Skip to main content

Akhirnya!!!, Identitas Asli Kashin Koji Terungkap


      Setelah sekian lama identitas kashin koji jadi perdebatan para fans anime boruto, yang mengatakan kalau koji itu merupakan jiraiya yang datang dari masa lalu, jiraiya yang selamat lalu dimodifikasi oleh amado, dan lain sebagainya. Akhirnya kemarin malam fakta tentang kashin koji diungkapkan juga oleh mangaka. Nah berikut merupakan fakta baru yang telah diungkapkan oleh mangaka tentang kashin koji :

 Penampilan Fisik
      Kashin koji memang memiliki penampilan fisik yang lumayan mirip seperti jiraiya, seperti rambut yang berambut warna silver, ada tato bergaris warna merah sebelah merah, dan ada kutil disebelah hidung.

Ahli Dalam Penyusupan
     Ketika koji memasuki konoha, ia begitu mudahnya mengawasi pergerakan keluarga uzumaki tanpa ada yang menyadarinya, padahal pada saat itu terdapat naruto.

Chakra
      Ketika kashin koji memperingatkan delta untuk tidak memasuki desa konoha, karena adanya tim sensor yang mengawasi pergerakan chakra yang mencurigakan atau tidak dikenali, akan tetapi koji begitu mudahnya memasuki desa konoha tanpa terdeteksi oleh tim sensor dan sebelum ia menyusup ke konoha ia mengungkapkan kalo dirinya ada hubungan dengan desa konoha tersebut.

Jutsu
     Semenjak chapter 46 rilis kita disuguhi beberapa fakta menarik, selain jutsu rasengan dan kuchiyose katak ternyata kashin koji memiliki jutsu lain yang mirip seperti jiraiya, contohnya saja seperti fire style : flame bomb, toad oil bomb, kagebunshin dan earth style : dark swamp.

Gaya Bertarung 
      Saat amado memperlihatkan jigen yang sedang bertarung melawan koji pada chapter 46, cara koji bertarung sangat mirip dengan jiraiya. Hal ini juga diungkapkan oleh naruto yang sangat hapal dengan gaya bertarung jiraiya. 


Jalan Ninja
     Saat jigen menyebut koji bahwa telah diperalat oleh amado, koji tidak mempermasalahkannya karena itulah seorang shinobi. Kata - kata karena itulah seorang shinobi mengingatkan admin dengan jalan ninja jiraiya juga.

Ada Ikatan Antara Koji Dan Naruto
      Ketika naruto mengetahui bahwa misi yang dilakukan koji merupakan misi bunuh diri, naruto merasa sedikit kesal pada amado yang tidak memberitahukannya terlebih dahulu resiko dari misi yang dijalani oleh koji, kemudian amado menjawab "tidak ada pilihan lain agar ishiki bisa muncul pada wadah jigen", lalu naruto menyela dengan menjawab "aku gtw apa yang aku rasakan sekarang, tapi aku merasa bahwa dia benar - benar ingin membunuh jigen", kemudian amado menjawab "kenapa dirimu begitu peduli dengannya ?", lalu naruto menjawab "aku tak paham, kenapa aku sangat mengkhawatirkan dirinya". Wah dari adegan ini pasti fans naruto langsung paham apa yang dimaksud dengan naruto ini, iya tentu saja perasaan yang ada ketika bersama jiraiya dulu.


 Identitas Asli


      Identitas asli diungkapkan oleh ishiki sendiri, ia mengatakan bahwa kashin koji merupakan kloning jiraya dari salah satu sannin legendaris konoha. Akhirnya teori yang mengatakan koji merupakan jiraiya yang datang dari masa lalu, jiraiya yang diselamatkan amado kemudian dimodifikasi, murid jiraiya, dan lain sebagainya akhirnya terbantahkan juga. 



Popular posts from this blog

Cara Download Dan Convert Video Atau Lagu Youtube Tanpa Aplikasi

Download Video Youtube         Sebenarnya dari apk youtube atau dari pihak developer youtube sudah menyediakan fitur youtube offline yang artinya fitur tersebut merupakan sebuah fitur yang bisa kalian gunakan untuk menonton video dari youtube menjadi offline tapi sayangnya fitur ini hanya berlaku selama 30 hari atau 1 bulan, jadi jika sobat pada waktu sobat tidak melakukan pembaruan selama 1 bulan maka video tersebut akan terhapus otomatis. Tapi tenang kali ini admin akan memberikan cara ampuh agar kalian bisa menonton video tersebut sampai jangka waktu yang kalian inginkan, langsung saja simak caranya. 1. Buka youtube dan cari video yang ingin sobat download 2. Kemudian klik pada bagian url dan ubah www.  menjadi ss  kemudian klik enter atau telusuri. 3. Setelah itu akan muncul halaman web seperti dibawah ini dan pilih resolusi video yang sobat inginkan. 4. Selesai. Cara Convert Video Youtube      Bagi sobat yang ingin mendownload lagu melalu mesin pencarian

Dampak Perkembangan Teknologi Terhadap Kehidupan Manusia

         Sebenarnya dalam setiap pergantian zaman pasti teknologi juga ikut berkembang dan semakin canggih teknologi tersebut maka zaman tersebut semakin maju dalam mengembangkan teknologi, namun bisa saja teknologi malah membuat sebagian manusia menjadi ketergantungan yang akhirnya membuat manusia tersebut menjadi pemalas. Lalu dampak apa saja kah perkembangan internet bagi kehidupan manusia.  Langsung sja simak penjelasannya di bawah ini. Dampak Positip / Membangun 1. Mempercepat Arus Informasi           Dampak positif teknologi yang pertama dan utama adalah mempercepat arus informasi. Tak dapat dipungkuri arus informasi memang sangat cepat semenjak adanya teknologi informasi, bahkan tak dapat lagi dikontrol. Dengan semua smartphone dan kuota internet sobat bisa mencari informasi apapun.   2. Adanya Media Sosial         Dengan banyaknya sosial media yang ada bisa memperlancar proses komunikasi satu orang dengan orang yang lainnya. Tak perlu lagi mengirim surat

4 Teori Time Paradox Terpopuler Dari Konsep Time Travel

Pengertian       Kemarin admin telah membahas mengenai apa itu Paradox dan Time Travel , sekarang yang akan saya bahas ialah Apa itu Teori Time Paradox ? Jadi Teori Time Paradox ialah teori yang menyatakan bahwa dua buah entitas yang sama tidak boleh dipertemukan dalam satu ruang dan waktu yang sama. Contohnya saja misal saja kamu melakukan time travel ke masa lalu, kemudian tanpa sengaja bertemu dengan versi remaja orang tuamu yang sedang berpacaran dan tanpa kamu sadari, tindakanmu di masa itu menjadikan mereka tidak menikah dan tentunya kamu tidak dilahirkan. Lalu timbul konsep paradox, anak dari siapakah kamu ?. Sebenarnya ada banyak sekali teori yang membahas tentang Time Paradox ini akan tetapi disini saya hanya akan membahas 4 teori yang paling populer saja. 1.  Grandfather Paradox              Konsep paradoks ini merupakan yang paling populer. Singkatnya, kamu melakukan perjalanan waktu untuk membunuh kakekmu, karena di masa di mana kamu berada, kakekmu melah

Mengenal Istilah Paradox Dan Time Travel

Pengertian Paradox       M enurut Wikipedia Paradox adalah suatu situasi yang timbul dari sejumlah premis (apa yang dianggap benar sebagai landasan kesimpulan kemudian; dasar pemikiran; alasan; (2) asumsi; (3) kalimat atau proposisi yang dijadikan dasar penarikan kesimpulan di logika), yang diakui kebenarannya yang bertolak dari suatu pernyataan dan akan tiba pada sekelompok pernyataan yang menuju ke sebuah kontradiksi atau ke sebuah situasi yang berlawanan dengan intuisi. Sedangkan menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) adalah pernyataan yang seolah-olah bertentangan (berlawanan) dengan pendapat umum atau kebenaran, tetapi kenyataannya mengandung kebenaran. Hehe pasti kalian bingung kan dengan maksud kalimat diatas, tenang akan saya jelaskan secara mudah jadi intinya ialah paradox merupakan suatu pernyataan yang belum terbukti kebenarannya namun masih logis untuk diterima, akan tetapi dianggap mengada - ngada dengan kenyataan yang ada. Pengertian Time Travel       S