Skip to main content

Game Naruto Terbaru Bandai


         Ketika kalian bermain nanti diberi tutorial sama tetua katak dari Myoboku setelah semua tutorial sudah kalian jalankan nanti kalian bisa langsung bermain di Story Mission, Attack Mission, Special Mission, dan Surprise Attack Mission.

 1. Apa itu Story Miission ?

  • Story Mission ialah sebuah misi dimana kalian mengikuti alur cerita dari game tersebut dan alur ceritanya diambil dari animasi Naruto dan Boruto.
 2. Apa itu Attack Mission ?
  • Attack Mission ialah sebuah misi dimana kalian harus menyerang fotress atau base milik musuh, fotress atau base milik kalian juga bisa diserang oleh musuh maka kalian harus pintar - pintar untuk setup defense fotress kalian sendiri agar tidak kalah.
 3.  Apa itu Special Mission ?
  • Special Mission ialah sebuah misi dimana kalian bisa mendapatkan Hero Fragment melalui event tertentu sesuai waktu event berlangsung, jadi ketika eventnya masih belum habis kalian bisa kumpulkan hero fragment sesuai karakter keinginan kalian sampai bintang 6.
 4. Apa itu Surprise Attack Mission ?
  • Surprise Attack Mission ialah sebuah event dimana kalian bisa mendapatkan material, fotress medal, guild medal, ability point, summoning ticket, ninja cards, shinobite, ryo dan chakra, event ini tidak selalu ada dan tidak mudah menjalankan event ini jadi bagi kalian yang tertarik dan penasaran langsung coba sendiri aja.
  1.  Material merupakan hal penting yang wajib kalian miliki karena material ini berguna untuk mengupgrade bintang di ninja card milik kalian.
  2.  Fotress Medall merupakan sebuah mata uang khusus yang hanya bisa digunakan di Fotress Medall Shop disana kalian bisa membeli Hero Fragment .
  3. Guild Medall merupakan sebuah mata uang khusus yang hanya bisa digunakan di Guild Medall Shop disana kalian bisa membeli Ninja Tools.
  4. Ability Point merupakan hal yang penting dan wajib kalian miliki karena membuat ability hero kalian terbuka.
  5. Summoning Ticket merupakan ticket yang digunakan untuk mensummon skill ninja di Platinum Summon (tidak bisa digunakan ketika Event Summon).
  6. Ninja Cards merupakan berisi skill - skill dari hero tertentu dari Blue Cards, Stars 3 Cards, Stars 4 Cards, dan Stars 5 Cards.
  7. Shinobite merupakan mata uang yang paling sulit untuk didapatkan kecuali dengan Top Up, Shinobite biasanya digunakan untuk mensummon Ninja Cards, membeli Hero Fragment, menambahkan batas tertentu Ninja Cards, menambahkan batas tertentu Ninja Tools, dan mengembalikan stamina ketika sudah habis.
  8. Ryo merupakan mata uang yang sering dipakai di game ini biasanya digunakan untuk mengupgrade Base, Monument, dan Shrine.
  9. Chakra merupakan mata uang yang biasanya dipakai untuk Enhace Ninja Card, Synthesize Ninjutsu/Ultimate Jutsu, dan Evolve Ninja card dan juga untuk mengupgrade Bank dan Restourant.
Cara bermain game ini sangat mudah seperti bermain Mobile Legend namun berbeda jika di game Mobile Legend kalian langsung bisa main menggunakan hero tertentu dengan skill yang sudah full sedangkan di game ini kalian saat bermain menggunakan hero tertentu kalian harus mendapatan skill hero tersebut melalui Summon dan game ini terdapat shinobi atau hero beserta ninja atau hewan dan monster bijuu yang bisa kalian taklukan dengan hero yang telah kalian tetapkan dan tentunya dengan power yang tinggi agar tidak mudah dikalahkan oleh musuh selama bertarung, nah perlu kalian ketahui di game Naruto X Boruto Ninja Voltage terdapat 1 ninja cards yang paling sulit didapatkan yaitu Ultimate Jutsu Cards atau Stars 5 Cards pada waktu awal kalian main yang langsung kalian dapatkan itu 1 skill dari hero Naruto, 1 skill dari hero Sasuke dan 3 skill dari hero Boruto (Nb: itupun kalo tidak ada perubahan dari bandai).

A. Bagaimana mendapatkan Ultimate Jutsu Cards ?

Admin sendiri belum punya tips yang terjamin 100% untuk bisa mendapatkan Ultimate Jutsu Cards tapi sebelum kalian summon pastikan game Naruto X Boruto Ninja Voltage tidak terhubung dengan akun Facebook milik kalian, harus punya Shinobite minimal 500 tapi tenang saja bagi kalian yang ingin memainkan game ini nanti kalian mendapatkan give Shinobite dari bandai sebanyak 700, pastikan ketika mensummon server baru di restars sama pihak bandai (Nb: seperti kalian cek absen nanti kalian dapat shinobite 5 dan 2 frame) atau lakukan saat tengah malah sekitar jam 24.00 - 01.00 (karena ketika jam segitu biasanya yang melakukan Summon tidak ada jadi kemungkinan bisa dapet), sebelum mensummon pastikan sudah beribadah dan berdoa terlebih dahulu agar diberi kemudahan untuk mendapakan.

B. Bagaimana kalo tidak berhasil ?

Admin hanya bisa mengetik "SABAR", karena waktu dulu admin main belum pernah mendapatkan Ultimate Jutsu sampai sekitar 2 - 3 bulan ketika saat itu ada event admin langsung dapat 2 atau jika emang kalian tidak bisa sabar kalian bisa "REROLL" (Bisa cari di Youtube).

C. Bagaimana cara meningkatkan Power Shinobi ?

Tentunya dengan meningkatkan Stars Shinobi, membuka Ability Shinobi, menambahkan Ninja Tools, pastikan Ninja Cards sudah di Evolve dan Syntrize sehingga berbintang 5 dan 6.

D. Ketika power shinobi dan skill juga sudah lalu apa yang harus diperhatikan ?

Defense Fotress yang paling penting kalian perhatikan, pilihlah Terrain Fotress yang ingin kalian gunakan tentunya harus kalian beli menggunakan Ryo, setelah kalian tetapkan kalian Setup Fotress milik kalian agar musuh susah untuk mengalahkan.


Popular posts from this blog

Cara Download Dan Convert Video Atau Lagu Youtube Tanpa Aplikasi

Download Video Youtube         Sebenarnya dari apk youtube atau dari pihak developer youtube sudah menyediakan fitur youtube offline yang artinya fitur tersebut merupakan sebuah fitur yang bisa kalian gunakan untuk menonton video dari youtube menjadi offline tapi sayangnya fitur ini hanya berlaku selama 30 hari atau 1 bulan, jadi jika sobat pada waktu sobat tidak melakukan pembaruan selama 1 bulan maka video tersebut akan terhapus otomatis. Tapi tenang kali ini admin akan memberikan cara ampuh agar kalian bisa menonton video tersebut sampai jangka waktu yang kalian inginkan, langsung saja simak caranya. 1. Buka youtube dan cari video yang ingin sobat download 2. Kemudian klik pada bagian url dan ubah www.  menjadi ss  kemudian klik enter atau telusuri. 3. Setelah itu akan muncul halaman web seperti dibawah ini dan pilih resolusi video yang sobat inginkan. 4. Selesai. Cara Convert Video Youtube      Bagi sobat yang ingin mendownload lagu melalu mesin pencarian

Dampak Perkembangan Teknologi Terhadap Kehidupan Manusia

         Sebenarnya dalam setiap pergantian zaman pasti teknologi juga ikut berkembang dan semakin canggih teknologi tersebut maka zaman tersebut semakin maju dalam mengembangkan teknologi, namun bisa saja teknologi malah membuat sebagian manusia menjadi ketergantungan yang akhirnya membuat manusia tersebut menjadi pemalas. Lalu dampak apa saja kah perkembangan internet bagi kehidupan manusia.  Langsung sja simak penjelasannya di bawah ini. Dampak Positip / Membangun 1. Mempercepat Arus Informasi           Dampak positif teknologi yang pertama dan utama adalah mempercepat arus informasi. Tak dapat dipungkuri arus informasi memang sangat cepat semenjak adanya teknologi informasi, bahkan tak dapat lagi dikontrol. Dengan semua smartphone dan kuota internet sobat bisa mencari informasi apapun.   2. Adanya Media Sosial         Dengan banyaknya sosial media yang ada bisa memperlancar proses komunikasi satu orang dengan orang yang lainnya. Tak perlu lagi mengirim surat

4 Teori Time Paradox Terpopuler Dari Konsep Time Travel

Pengertian       Kemarin admin telah membahas mengenai apa itu Paradox dan Time Travel , sekarang yang akan saya bahas ialah Apa itu Teori Time Paradox ? Jadi Teori Time Paradox ialah teori yang menyatakan bahwa dua buah entitas yang sama tidak boleh dipertemukan dalam satu ruang dan waktu yang sama. Contohnya saja misal saja kamu melakukan time travel ke masa lalu, kemudian tanpa sengaja bertemu dengan versi remaja orang tuamu yang sedang berpacaran dan tanpa kamu sadari, tindakanmu di masa itu menjadikan mereka tidak menikah dan tentunya kamu tidak dilahirkan. Lalu timbul konsep paradox, anak dari siapakah kamu ?. Sebenarnya ada banyak sekali teori yang membahas tentang Time Paradox ini akan tetapi disini saya hanya akan membahas 4 teori yang paling populer saja. 1.  Grandfather Paradox              Konsep paradoks ini merupakan yang paling populer. Singkatnya, kamu melakukan perjalanan waktu untuk membunuh kakekmu, karena di masa di mana kamu berada, kakekmu melah

Mengenal Istilah Paradox Dan Time Travel

Pengertian Paradox       M enurut Wikipedia Paradox adalah suatu situasi yang timbul dari sejumlah premis (apa yang dianggap benar sebagai landasan kesimpulan kemudian; dasar pemikiran; alasan; (2) asumsi; (3) kalimat atau proposisi yang dijadikan dasar penarikan kesimpulan di logika), yang diakui kebenarannya yang bertolak dari suatu pernyataan dan akan tiba pada sekelompok pernyataan yang menuju ke sebuah kontradiksi atau ke sebuah situasi yang berlawanan dengan intuisi. Sedangkan menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) adalah pernyataan yang seolah-olah bertentangan (berlawanan) dengan pendapat umum atau kebenaran, tetapi kenyataannya mengandung kebenaran. Hehe pasti kalian bingung kan dengan maksud kalimat diatas, tenang akan saya jelaskan secara mudah jadi intinya ialah paradox merupakan suatu pernyataan yang belum terbukti kebenarannya namun masih logis untuk diterima, akan tetapi dianggap mengada - ngada dengan kenyataan yang ada. Pengertian Time Travel       S